Selasa, 17 Januari 2012

Cerita sex ngentot adik kelas SMA

oleh Kumpulan Cerita seks & Cewe Panggilan pada 31 Oktober 2011 pukul 18:45




Siang itu aku mengunjungi SMAku, salah satu SMA favorit di Jakarta. Sebagai alumni di SMA tersebut, aku Robert masih sering ikut membina kegiatan ekstra kulikuler yang ada, di antaranya melatih Volley dan Bulutangkis. Kesempatan ini juga aku pakai sebagai kesempatan untuk mengunjungi adik2 kelasku yang cantik2. Dan sebagai kakak kelas kadang kala membuat usahaku untuk mendekati mereka tidak terlalu sulit. Salah satu adik kelas yang dekat denganku adalah Risti. Berparas biasa saja, berkulit sawo matang, pintar dan mempunyai body yang proposional. Maklum, dia selain mengikuti kegiatan keilmuan dibidang bahasa Inggris, aktif juga di dalam kegiatan Paskibraka dan Cheersleaders. Hubunganku dengan Risti sendiri sudah berjalan 3bulan. Dan sampai saat itu masih terbatas ciuman saja.

Hari itu adalah hari Sabtu, di mana aku menyempatkan diri untuk bermain bulutangkis. Dan Risti, sedang mengikuti latihan cheers sore itu.



“Hai, kak Robert… mau main bulutangkis yah di atas? ” tanya Risti saat berpapasan denganku. “Hai, Ris. Iya nih lagi mau main ke atas. Kamu lagi latihan? “tanyaku balik.

“Iya, kak. Tapi Risti haus mau beli minum dulu di depan.” “Oke, sampai jam berapa latihannya, Ris?”

“Jam 4 juga sudah selesai, Kak”

“Baiklah. Kalau sempat nanti main-main lah ke atas.”

“Beres deh…. kebetulan aku minta di jemput pak Min agak lama kak. Biar kita bisa berduaan lebih lama….”

Seeerrr mendengar kalimat Risti membuat pikiran ku sekilas membayangkan apa yang akan terjadi nanti.

Sekitar jam 4, pintu aula atas terbuka dan muncullah Risti dengan mengenakan kaus gombrong dan celana hotpans yang membuat cetakan lembah di antara kedua pahanya terlihat samar2.



“Lho, kak…mana yang lain? Kok kak Robert sendirian?”, tanya Risti mellihatku sedang bermain shadow dengan tembok.

“Iya, yang lain baru aja pulang.” Sahutku sambil menghampiri Risti dan mengecup bibirnya.

“Ahhhhh, kak….jangan begitu nanti kalo ada yang masuk bisa repot.” Desah Risti saat kukecup bibirnya.

“Hehehehe…. nga ada yang bakalan ke sini Ris.”

“Kamu mau menemani kakak bermain? ”

“Boleh, Kak…”

Lalu setelah 15 menit kami bermain terlihat Risti memberikan tanda untuk menghentikan permainan. “Kak, udah dulu ya…Risti capek.” Lalu kamipun duduk2 di pinggir lapangan. Dan Risti tiduran di atas pahaku.



“Capek, Rist?”

“Iya, kak. Tadi soalnya lumayan latihannya. Dan tadi waktu Risti jadi base sempat terjatuh.”

“Nih, lihat memar kan lutut Risti’, kata Risti sambil menunjukkan lututnya yang memang seperti lebam.

“Duh, kamu, hati-hati donk Ris”

“Tuh liat sampai lebam gitu lutut kamu.”



“Sakit? ” tanyaku sambil memegang dan mengelus-ngelus lututnya.

“Nga, kak…Geli iya…” jawabnya sambil tertawa kecil. Melihat Risti tertawa membuatku gemas dan langsung saja kucium bibir mungilnya.



“Kak…..Kak Risti takut ada yang datang”

“Tenang” kubangunkan Risti sebentar dan “Klek…” suara pintu aula kukunci dan kemudian kumatikan lampu aula tersebut.

“Sini, sayang mana tadi yang lebam? Kakak lilat lagi..”



Tak lama segera kurangkul Risti dan kukecup lembut bibirnya.

“Makanya lain kali hati-hati yah sayang….”

“Iya kak….”

Lalu kamipun kembali bercumbu kembali. Semakin lama cumbuan kami semakin panas dan membara. Dengan adrenalin yang keluar sehabis kami berolahrga membuat suasana di dalam aula menjadi panas.



Kuberanikan diri untuk mencumbu Risti lebih jauh lagi. Ciumanku turun menyusuri leher jenjang Risti.

“Oh…. kak….” Risti membalas cumbuanku dengan desahan dan tangan yang semakin erat dileherku.

Melihat sambutan yang mendukung, tanganku mulai berani bergerilya. Tangan kiriku tetap menopang badan Risti sedangkan tangan kanan mulai menuruni dadanya. Terasa sangat kenyal sekali payudara Risti di tanganku yang merabanya dari lluar kaosnya….



“Ouuughh, kak Robert….”

Segera kukulum lagi bibir Risti untuk menghentikan desahannya. Dan tanganku meremas pantadnya yang begitu kenyal…..

Segera kutarik Risti ke dalam Ruang ganti. Hasratku untuk berbuat lebih jauh semakin tak tertahan. Segera kurebahkan Risti ke atas meja yang ada di ruang ganti tersebut.

Kembali kami berciuman dengan liarnya. Tanganku tak tinggal diam. Kusingkapkan dan kulepas kaos yang dikenakan oleh Risti. Kuremas remas dengan lembut kedua bukitnya dibalik Bra model sport yang dikenakannya.



“Oh….Kak…” Risti pun semakin liar dengan remasan2 lembut yang kuberikan. Tangannya tak tinggal diam melepaskan kaos yang kukenakan yang semakin basah oleh keringat nafsu.

Kutanggalkan Bra yang melekat,36B sempat kulirik dari kaitan bra yang kutanggalkan, dan kududukan Risti di meja. Ciumanku bergerilya menuruni lehernya yang jenjang dan turun menuju kedua bukit kembar yang begitu menggoda.

Kuelus lembut dan kemudian kujatuhkan ciumanku di bukit sebelah kirinya. Kekecup dan kemudian kusedot kecil… “Awww, kak….oughhh” pekik Risti sebagai reaksi atas aksi yang kuberikan kepadanya. Melihat reaksi demikian membuatku mengekplorasi lebih lanjut. Kuremass-remas dada Risti sebalah kanan. Dan pentil yang kecil kupilin-pilin lembut.



Ristipun semakin liar dan lenguhan2nya membuat adrenalinku semakin kencang mengalir. Membuatku gemas. Kutarik lembut pentil membuat Risti berpekik…”Awww, kak…sakit…”

Tak kuhiraukan pekikan Risti. Tanganku segera menarik lepas celana hotpans yang melekat. Di bagian tengan celana dalam Risti yang bermodel mini tercetak sebuah pulau kecil. Mungkin akibat cairan yang keluar, tanda Risti sudah terangsang sekali.



Kuelus2 bagian tengan celana dalamnya membuat Risti semakin menjerit….”Ouchhh, kak…Ochhh…”

Kuselipkan jariku kedalam celana dalamnya, dan kumainkan jari-jariku di atas klitorisnya….”Ochh kak….terus kak….geli….”

Merasa terganggu dengan celana dalamnya, segera kulepas dan kubuang ke lantai.



Setelah celana itu terlepas, kubuka celana pendek dan celana dalamku. Segera aku berlutut. Mengamati dan mengelus-ngelus kemaluan Risti dengan lembut. Semakin cepet elusan yang kuberikan membuat Risti semakin melenguh dengan keras…”Ochh,kak…..Ouchhh”

Kukecup vagina itu…Hmmmm wangi khas vagina yang saat itu aneh bagiku namun memberikan sensasi lain…



Kuberanikan lidahku untuk bermain di vagina Risti…Kusapu permukaannya atas dan bawah….

“Kak, robert…ouchh….terus kak….”

“Kak, ah….. ”

Seiring desahan yang keluar…vagiana Risti mengeluarkan cairan…Kujilat dan kuhisap seakan tidak ingin membiarkan cairan itu keluar begitu saja…

Akibat dari hisapanku Risti berteriak ” Ah….Ah…Ah…Kakkkk!! Risti mau pipis Kakkk…..Ahhhh” Melihat ini segera kumasukan jariku dan kukocok didalamnya semakin lama semakin cepat disertai dengan jilatan2 lidahku….akhirnya “Arrrgggggghhhhh Kakkkkkkkk…” Tubuh Risti mengejang hebat….



Kubiarkan Risti menikmati Orgasmenya. Orgasme yang mungkin pertama baginya. Saat membuka matanya Risti berkata ” Kak, oh…..nikmat sekali..” Kukecup bibirnya dan kemudian kubisikkan ” Risti, I Love U So Much…”

“Love U So Much To….” Kembali kami berpagutan dengan mesra. Kubimbing tangan Risti untuk menyentuh kemaluanku yang berdiri tegak. Ku berikan contoh untuk mengocok kemaluanku yang berukuran 18cm diameter 4cm…Kocokan tangan Risti yang mungil dan lembut membuatku berdesi “Oh….ya Risti…Oh…Enak sayang”. Kumainkan kembali kemaluan Risti yang masih basah….Kupilin2 clitorisnya…”Ouhhhh Kak….Gatel lagi kak….”

Segera kuposisikan diriku diantara kedua kakinya. Dengan isyarat kumohon izin darinya. Tak ada kata terucap…hanya anggukan kecil. Kuposisikan kemaluanku tepat di depan kemaluannya…kugosok-gosok kecil dan berputar memainkan klitorisnya…membuat Risti tak tahan dan merebahkan badannya di meja sambil meremas-remas bukitnya…

Setelah kurasa pas..dan kemaluan Risti kembali basah oleh lendir kenikmatannya..Kutekan kepala kemaluanku menyeruak membuka jalan di dalam kemaluan Risti…..”Ah…. kak….Sakittt!!!” pekik Risti saar kepala kemaluanku berhasil menerobos masuk. Kebelai rambutnya dan kupagut bibirnya untuk menenangkan Risti….Setelah kurasa kemaluannya mulai beradaptasi dengan adanya benda asing d dalamnya kutekan dan kukeluarkan masukan kemaluanku pelan-pelan…sampai akhirnya “Crreeeetttzzz…..” kemaluanku seperti menyobek sesuatu dan “Blessss!!!” masuklah seluruh kemaluanku di dalam vagina Risti. “Kakkkkkk……Awwww!!!” Jeritan Risti dan kulihat tetes air mata di ujung matanya

Oh….vagina yang sempit dan peret…mencengkeran kemaluan begitu erat..Kuremas-remas payudara Risti dan kucumbu bibirnya untuk menenangkannya. Setelah kulihat Risti lebih tenang…kuayun perlahan-lahan kemaluanku……

Ristipun mulai menikmati ayunanku. Kucoba dengan ayunan 9 kecil 1 dalam. Satu….Dua….Tiga….Empat….Lima….Enam….Tu juh…Delapan…Sembilan….Seeeeepppppuluh……S aat hitungan kesepuluh kubenamkan semua kemaluanku menyeruak ke dalam vagina Risti….”Ohhhhhh…..kakkkkk…..”.



Kuulangi lagi….Satu….dua…..Tiga…Empat..Lima…Enam. …Tujuh…Delapan…Seeeemmmmbiilllaannn….Seepp pppulluhhhhh….kuulangi….dengan tekanan pada ayunan kesembilan dan kesepuluh ” Ohhh….kakk…….Enakkkk…kakak…..Terus Kakk….!!!” Desah Risti….

Kuulangi lagi dengan kombinasi sama…dan pada ayunan yang keempat Risti berteriak “Kakkkkk ayo Kakkk Risti Mau keluar lagiiii…..” Ayunan ke enam saat baru saja kubenamkan kemaluanku dihitungan keempat…..Risti menjerit ” Ahhhhhh……ahhhhh………..Kakkkkk……”dan tubuh Risti kejang-kejang dan digigitnya tanganku “Ahhhhh…” Kubiarkan kemaluanku masih berada di dalam kemaluannya….

Saat Risti mulai menguasai diri, kuminta iya untuk membelakangiku dengan posisi nungging dan bertumpu di meja. Melihat posenya membuatku gemas…kukecup vaginanya dan kuberikan tepukan ringan pada bongkahan pantaddnya…..

Segera kemudian kutancapakan kembali kemaluanku ke dalam vaginanya. Posisi ini membuat kemaluanku semakin dalam masuk ke dalam vaginanya.



“OHHHH Kakkkk…..” tusukan pertama dengan posisie doggie membuat Risti melenguh. Kuayun dan kupompa kemaluannya.

“Cleppp….Cleppp….Clepppp” Suara kemaluan kami beradu diiringi dengan suara beceknya vagina Risti oleh cairan yang keluar dari kemaluan Risti….

Kupompa dan semakin lama kutingkatkan Rpm kocokan pada kemaluannya membuat Risti tak tahan



“Kakkkk Ouuchhh….Ouch…”

“Ouch….Kakkk Risiti Mau Keluar lagi…”

“OOuuuchhh….Ahhh….Iya Sayang….Kakak juga sebentar lagi keluar, kita bareng yah sayang…” Kukecup bibirnya dari belakang sambil kuremas bukit kembarnya.

Kembali kugenjot Risti dengan cepat….

“ochhh….oh….Kak…..”

“Ayo sayng….Ohhh…..Ohh….”

“Oh….Kak….Risti Luv U kak Robert”

“Iii…Luv…U….Tooo Risti…”

“Crrrrooooottttsss…..Croooots….Crooootsss….. Crotsss…Croootsss” semburan spermaku didalam rahimnya mengiringi orgasmeku

“Ochhh..oH….kAKK..kAKKKKKKK” Jeri Risti menjemput orgasmenya kembali…

Setelah kami mencapai orgasme kami bersama, kurebahkan badanku di atas Risti. Sambil memejamkan mata menikmati orgasme bersama yang baru kami reguk. Kubiarkan kemaluanku tetap berada didalam kemaluan Risti yang serasa menjepit dan mengurut2.

“Plooopp…” Suara kemaluanku yang mengecil dan keluar dari sangkar emas Risti. Kubuka Mata. Dan ku kecup kening Risti sambil mengucapkan..”Terima Kasih ya Sayang….”

Risti hanya tersenyum. Segera kami memakai kaus kami kembali dan di lantai lulihat ceceran sperma bercampur dengan darah perawan Risti.



“Kak…Jangan tinggalin Risti.”

“Risti Takut kehilangan kakak ”

Demikian kata-kata terakhir yang kuingat membayangkan kejadian tahun lalu. Lulus SMA Risty melanjutkan pendidikannya di Australia dan aku sibuk dengan pekerjaanku. Membuat kami memutuskan untuk mengambil jalan sendiri2.



CERITA SEX TAMAT

3 komentar:

  1. nitip ya..siapa tau ada yang butuh. sukses selalu buat website bos
    --------------------------------------

    JUAL BOKEP JEPANG dan BARAT MURAH

    Jual Bokep Jepang & Barat Update Mingguan

    Video Bokep Kualitas Bening & Top!

    LEBIH DARI 1400 PAKET BOKEP BISA DIPILIH!!

    BOLEH BELI BOKEP PER JUDUL

    KLIK SINI - KLIK SINI - KLIK SINI



    http://bitly.com/jualbokepavmansion





    ----------------------------------

    BalasHapus
  2. SELAMAT DATANG DI TOKO NISA SELULER.COM PUSAT PERBELANJAAN ONLINE TEPERCAYA DAN TERLENGKAP DI INDONESIA JUAL BERBAGAI TYPE IPHONE,BLACKBERRY,SAMSUNG SONY & LAIN SEBAGAINYA HARGA SPESIAL & RELATIF LEBIH MURAH DAN DISKON BURUAN SEBELUM KEHABISAN HUB: 0821 5244 2447

    ATAU KUNJUNGI IMAIL kami nisaseluler@yahoo.com

    Nikmati berbagai keuntungan berbelanja di promandiri.com :
    * Barang berkualitas dan harga relatif lebih murah
    * Dapat diantar ke seluruh Indonesia
    * Keamanan dijamin karena setiap pengiriman disertai asuransi
    * Proses cepat dan sederhana
    Barang Dijamin 100% Original Berkualitas & bergeransi resmi. produk bukan barang Refurbish/replika/rekondisi ataupun buatan cina.

    Harga Promo Canon EOS 60D KIT EF-S 18-135mm + Bonus Lensa EF 50 Rp 4.745.000

    Harga Promo Canon EOS 1100D Kit EF-S 18-55mm – Black Rp 2.648.000

    Harga Promo Canon EOS 650D double kit EF-S 18-55 + 55-250 II Rp 4.630.000

    Harga Promo Canon PowerShot SX500 IS -
    Black Rp 2.212.000

    Harga Promo Canon Lens EF S 55-250mm f/4-5.6 II IS Rp 999.000

    Harga Promo Canon Lens EF 50mm f/1.8 II
    Rp 644.000

    Harga Promo Apple MacBook Air 13.3 inch 128GB
    Rp 7.410.000

    Harga Promo Apple MacBook Pro 13.3 inch 2.5GHz i5-4GB-500GB
    Rp 7.475.000

    Harga Promo Apple MacBook Pro 15.4 inch 2.4GHz i7-4GB-750GB
    Rp 9.577.000

    Harga Promo Apple MacBook Pro Retina 15.4 inch 512 GB
    Rp 17.770.000

    Harga Promo Apple MacBook Pro with Retina Display 256GB
    Rp 14.370.000

    PROMO Nokia Lumia 920 – Harga Rp 3.475.000

    PROMO Nokia Lumia 900 – Harga Rp 2.485.000

    PROMO Nokia Lumia 610 – Harga Rp 1.239.000

    PROMO Nokia Lumia 610 -Harga Rp 1.239.000

    PROMO Nokia Lumia 820 -Harga Rp 2.975.000

    Sony Xperia E C1505 -Harga Rp 1.275.000

    Sony Xperia GO – Yellow Harga Rp 1.877.000

    Sony Xperia ION -Harga Rp 2.547.000

    Sony Xperia J- Harga Rp 1.477.000

    Sony Xperia L C2105 – 8 GB Harga Rp 1.888.000

    Sony Xperia M – Harga Rp 1.570.000

    Sony Xperia Miro – Harga Rp 1.416.000

    Sony Xperia P -Harga Rp 1.988.000

    Sony Xperia V -Harga Rp 2.777.000

    Sony Xperia Z Ultra -Harga Rp 4.777.000

    PROMO SAMSUNG GALAXY NOTE 3 – 32 GB HARGA Rp.4.770.000

    Samsung Galaxy Note 8.0 Harga Rp.2.588.000

    Samsung Galaxy S Advance – 8 GB Harga Rp.1.750.000

    Samsung Galaxy S III – Marble Harga Rp 2.950.000

    Samsung Galaxy S III – Pebble Harga Rp 2.988.000

    Samsung Galaxy S III Mini I8190 – 8 GB – Harga Rp 1.887.000

    Samsung Galaxy Mega 6.3 I9200 – 16 GB – Harga Rp 2.750.000

    Samsung Galaxy Mega 5.8 I9152 – 8 GB – Harga Rp 2.350.000

    Samsung Galaxy Grand i9082 – 8 GB – Harga Rp 1.875.000

    Samsung Galaxy Grand – Blue | Android Jelly Bean, 5 inch, Dual C Harga Rp 1.988.000

    Samsung Galaxy Gear Smartwatch Harga Rp 1.577.000

    Samsung Galaxy Core I8262 – 8GB -Harga Rp 1.577.000

    Samsung Galaxy Ace Duos S6802 – 3 GB – Harga Rp 1.045.000

    Samsung Galaxy Ace 2 I8160 – 4 GB -Harga Rp 1.324.000

    Samsung ATIV S – 16 GB – Harga Rp 2.839.000

    PROMO BLACKBERRY Q10 HARGA Rp.4.539.000

    PROMO BLACKBERRY Q5 HARGA Rp 2.414.000

    PROMO BLACKBERRY Bold 9930 Montana HARGA Rp 2.088.000

    PROMO BLACKBERRY Bold 9900 Dakota HARGA Rp.2.900.000

    PROMO BLACKBERRY Bold 9790 Bellagio HARGA Rp 1.876.000

    PROMO BLACKBERRY Apollo 9360 – 512 MB HARGA 1.791.000

    PROMA IPHONE 5 16GB HARGA Rp.3.900.000

    PROMO IPHONE 4S 16GB HARGA Rp.3.433.000

    PROMO IPHONE 3S 8GB HARGA Rp.2.099.000

    BalasHapus
  3. Ijin Numpang Ya Gan..Semoga Semakin Ramai Dan Lancar Jaya
    =========================================================
    YANG BOHAY DAN SEKSI PADA UNJUK KEBOLEHAN DI SINI GAN
    =========================================================

    BARU...2014 OSPEK GILA MAHASISWI BARU DIPAKSA NGENTOT SENIOR!!!



    BARU...2014 TANTE SEKSI PESTA SEX DENGAN BRONDONG



    BARU...2014 NGENTOT FREE SERVICE ROOM HOTEL



    DESAHAN MANJA AMOY DIENTOT KEKASIH



    PENJAHAT KELAMIN NGENTOT ADIK IPAR SENDIRI

    BalasHapus